Ketua DPRD Seruyan: Apresiasi untuk Bupati dan Wakil Bupati dalam Membangun Seruyan

Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo menyerahkan plakat kepada Bupati Seruyan Yulhaidir, Senin, 18 September 2023 1
Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo menyerahkan plakat kepada Bupati Seruyan Yulhaidir, Senin, 18 September 2023 1

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, menyampaikan terima kasih kepada Bupati Seruyan Yulhaidir dan Wakil Bupati Seruyan Iswanti atas peran serta dan pengabdiannya yang luar biasa dalam upaya memajukan daerah itu.

“Dalam kapasitas kami sebagai Ketua DPRD Seruyan dan unsur Forkopimda, kami ingin menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang mendalam kepada Bupati dan Wakil Bupati Seruyan, yang telah mendedikasikan diri untuk kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan,” kata Zuli Eko Prasetyo.

Zuli Eko Prasetyo menekankan bahwa selama lima tahun masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Seruyan, satu hal yang sangat diingat adalah kecepatan respons pemerintah dalam menangani berbagai permasalahan di tengah masyarakat.

“Tentu setiap pemimpin daerah memiliki pendekatan unik dalam mengelola wilayah yang mereka pimpin, dan apa yang membuat kesan mendalam pada kami adalah kemampuan pemerintahan saat ini dalam merespons dengan cepat berbagai masalah dan tantangan yang dihadapi,” jelasnya.

Lebih lanjut, Zuli Eko Prasetyo menegaskan bahwa pencapaian yang baik yang telah dicapai selama masa kepemimpinan sebelumnya harus dijaga dan ditingkatkan.

Dia juga mengajak seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Seruyan untuk terus berinovasi dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (C5)

aruna catering sampit

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id