Halikin Resmikan Masjid Baiturrohman

Bupati Kotim Halikinnor meresmikan bangunan Masjid Baiturrohman di Sampit.
CATATAN.CO.ID, Sampit – Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor meresmikan Masjid Baiturrohman di Jalan Teratai V Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Rabu malam, 16 Maret 2022.
“Alhamdulillah hari ini saya bersama masyarakat meresmikan Masjid Baiturrohman yang baru selesai dibangun,” ujar Halikinnor.
Halikin melihat bangunan tersebut hampir sempurna. Namun karena ini merupakan rumah ibadah, kata dia, maka sampai kapanpun tidak pernah selesai. Karena jemaah akan terus bertambah sehingga bisa saja 10 tahun yang akan datang masjid ini tidak bisa menampung jemaah lagi, sehingga perlu kembali diperbesar atau renovasi.
Ia mengapresiasi masyarakat terutama para jemaah masjid yang terus bahu-membahu membangun masjid itu. Sehingga bisa selesai dan dapat dengan nyaman digunakan untuk ibadah.
“Saya juga apresiasi masyarakat yang secara gotong royong untuk membangun masjid ini. Karena kata panitia setiap akhir pekan akan ada kurang lebih 100 orang yang membantu pembangunan,” terang Halikinnor.
Halikin mengungkapkan, pembangunan masjid tersebut memang sangat berat. Namun yang lebih berat lagi adalah memakmurkannya. Karena itu ia ingin jemaah jangan sampai sedikit saat salat 5 waktu. Karena kegiatan utama di masjid adalah ibadah. (C3)
Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id