Catat! Ini Jadwal Libur Sekolah Semester Ganjil di Kotim 

Catat! Ini Jadwal Libur Sekolah Semester Ganjil di Kotim 

CATATAN.CO.ID , Sampit – Dinas PendidikDisdik) Kotawaringin Timur (Kotim), telah menetapkan, sejak tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 8 Januari 2022 sebagai hari libur semester I. Pembelajaran akan kembali dilaksanakan pada tanggal 10 Januari 2022.

Kepala Dinas Pendidikan Kotawaringin Timur, Suparmadi mengatakan, ini berlaku bagi pelajar dan guru di jenjang Taman Kanak-kanak, Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama. Sesuai surat edaran nomor 421/7617/Skrt/2021 tentang penetapan masa libur sekolah akhir semester I atau semester ganjil.

“Ini bagi seluruh sekolah di Kotim dari jenjang pendidikan TK, SD dan tingkat SMP, sedangkan untuk tingkat SMA nanti dari pemerintah provinsi,” kata Suparmadi, Selasa, 21 Desember 2021.

Diungkapkan Suparmadi hal tersebut sudah disampaikan ke seluruh kepala sekolah maupun koordinator wilayah kecamatan. Sehingga dia pun berharap semua mengetahuinya.

“Dengan adanya edaran itu kami sampaikan agar dapat meliburkan anak-anak didiknya mulai dari 24 Desember 2021 hingga 8 Januari 2022. Libur dilaksanakan setelah pembagian rapor, 23 Desember 2021,” katanya.

Pelajar dan guru akan kembali masuk tanggal 10 Januari 2022. Diharapkan Suparmadi sekolah akan kembali beroperasi dan memasuki awal semester II atau semester genap. Di awal semester ini akan dilakukan pemantauan oleh Disdik Kotim, pengawas sekolah di satuan pendidikan SD dan SMP. (C1) 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *