Albikers Sampit Menyalakan 100 Lilin dan Tabur Bunga di Lokasi Kecelakaan Danil Aprilian

Aksi penyalaan 100 lilin solidaritas terhadap almarhum Danil Aprilian yang terlibat kecelakaan di Jalan Achmad Yani Sampit. Sabtu malam, 13 Mei 2023.
Aksi penyalaan 100 lilin solidaritas terhadap almarhum Danil Aprilian yang terlibat kecelakaan di Jalan Achmad Yani Sampit. Sabtu malam, 13 Mei 2023.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Albikers Sampit menyalakan 100 lilin dan menabur bunga di lokasi kecelakaan yang menewaskan Danil Aprilian (20), pengendara sepeda motor yang tewas tertabrak mobil parkir di bahu jalan, beberapa waktu lalu.

Aksi ini dilakukan sebagai simbol solidaritas para bikers atas meninggalnya Danil Aprilian, yang dinilai akibat kelalaian pemilik mobil yang parkir di sembarang tempat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk solidaritas dari teman-teman Almarahum, atas peristiwa yang merenggut nyawa sahabat kami, beberapa waktu lalu”, jelas Anggota Albikers, Iqbal Novaliandy alias Ibai,Sabtu 13 Mei 2023.

Dalam kegiatan tersebut tampak puluhan anggota komunitas Albikers Sampit turut hadir untuk ikut serta mengenang rekan mereka yang meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Danil Aprilian (20) merupakan korban meninggal dalam sebuah kecelakaan antara sepeda motor dan sebuah mobil yang parkir di bahu Jalan Achmad Yani,  Minggu, 7 Mei 2023 lalu.

Aksi solidaritas yang berlangsung kurang lebih 1 jam tersebut diawali dengan menyalakan lilin dan doa bersama serta dilanjutkan dengan menabur bunga.

Di sepanjang kegiatan berlangsung terlihat rekan-rekan almarhum yang hadir tampak sedih dan berduka mengenang kepergian almarhum Danil Aprilian.

“Dalam kegiatan ini kami merangkul Albikers Sampit dan alhamdulillah kawan-kawan hadir meluangkan waktunya di acara ini,” ujarnya.

Kegiatan tersebut juga dikawal ole Satlantas Polres Kotim. Tampak sejumlah personel polisi datang dan mengamankan dan memastikan kelancara lalu lintas di lokasi aksi.

“Kami hanya hadir sebagai pengamanan dan mengatur lalu lintas sesuai dengan surat izin dari anggota Albikers Sampit pada saat kegiatan ini,” ungkap salah seorang   anggota Satlantas Polres Kotim di lokasi itu.(C11)

 

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id