Aksi Super Presisi Polres Kotim dalam Akselerasi Vaksinasi dan Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng

Aksi Super Presisi Polres Kotim dalam Akselerasi Vaksinasi dan Antisipasi Kelangkaan Minyak Goreng

CATATAN.CO.ID, Sampit – Polres Kotawaringin Timur menggelar vaksinasi covid-19 selama sepekan, terhitung sejak tanggal 14 – 20 Maret 2022. Guna meningkatkan minat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, polres sekaligus membantu masyarakat Kotim dalam pemenuhan beberapa kebutuhan pokok, khususnya minyak goreng dan beras, maka kegiatan vaksinasi covid-19 ini pun dikemas dengan cara menarik.

“Bagi masyarakat yang mengikuti vaksinasi covid-19 ini, kami sediakan doorprize, seperti minyak goreng, beras dan kebutuhan pokok lainnya serta hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor dan 10 unit sepeda gunung/sepeda BMX,” kata Kapolres Kotim, AKBP Sarpani, Selasa, 15 Maret 2022.

Adapun vaksinasi ini menyasar masyarakat yang belum disuntik vaksin baik dosis pertama maupun yang kedua.

“Vaksinasi juga kami instruksikan untuk digelar di setiap wilayah hukum polsek jajaran. Harapan kita target tercapai, herd immunity tercipta, dan aktivitas masyarakat kembali normal,” tegasnya.

Dia pun kembali mengingatkan kepada masyarakat agar tidak takut menjalani vaksinasi. Karena kehalalan maupun keamanannya sudah terjamin.

“Jangan mudah percaya dengan informasi hoaks yang beredar seputar vaksinasi. Percaya saja, vaksinasi ini untuk kebaikan bersama,” tegas Sarpani.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Kotim, AKP Salahiddin menambahkan sistem pembagian doorprize atau hadiah untuk peserta vaksinasi berlangsung setiap harinya.

“Masyarakat yang sudah divaksin langsung mengambil kupon undian. Kalau beruntung, bisa membawa pulang hadiah yang tersedia. Ada kebutuhan pokok, sepeda, hingga sepeda motor,” katanya. (C-A)

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *