Dua Sepeda Motor Metik Adu Banteng di Haji Imran Sampit Satu Tewas

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.
Ilustrasi kecelakaan sepeda motor.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Kecelakaan maut melibatkan sepeda motor metik Beat dan Scoopy yang terjadi di Jalan H Imbran Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur menewaskan satu orang pengendara motor.

Insiden nahas ini terjadi, Kamis, 11 Juli 2024 sekitar pukul 20.00. Insiden maut itu juga terekam kamera pengawas milik warga. Tampak kedua sepeda motor dengan kecepatan tinggi adu banteng.

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengungkap, pengendara sepeda motor beat berinisial (AP) sementara motor Scoopy berinisial SI (19).

“Benar, kejadian ini sudah ditangani Satlantas. Kamu juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ucap “Firdaus Canggih, Jumat, 12 Juli 2024.

Dijelaskan Firdaus Canggih, kejadian ini bermula saat pengendara motor Beat menuju dari arah Barat ke Timur, sesampainya di TKP datang motor dikendarai SI (19) datang karena jarak sudah dekat tabrakan pun tak terhindarkan.

“Akibat kejadian tersebut kedua kendaraan mengalami rusak parah sementara korban langsung dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit karena mengalami luka serius. Dan SI (19) dikabarikan meninggal dunia,” ungkapnya.

Atas peristiwa ini polisi berharap masyarakat pengguna jalan raya, baik dalam kota maupun jalan lintas provinsi untuk selalu berhati-hati. Serta mematuhi aturan berlalu lintas sehingga kejadian serupa tidak terjadi kembali.(C20)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *