Halikinnor Berharap Kedatangan Presiden Berdampak Baik untuk Kemajuan Kotim

IMG 3753 copy 709x470
IMG 3753 copy 709x470

CATATAN.CO.ID,Sampit – Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor mendampingi dan menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke daerah itu. Halikinnor pun berharap kedatangan kepala negara itu membawa dambak baik bagi kemajuan Bumi Habaring Hurung.

“Saya bersyukur karena kedatangan tamu istimewa, orang nomor satu di Indonesia. Beliau berkenan berkunjung ke pasar tradisional kita, meninjau lahan pertanian di Desa Bapeang, dan membantu masyarakat Kotim, ” ujarnya, Rabu, 26 Juni 2024.

Dirinya berharap, dengan kedatangannya Presiden RI ke Kotim para menteri -menterinya jadi lebih memperhatikan kondisi daerah setempat. Khsusunya di bidang insfratuktur, pertanian, kesehatan dan lain-lainnya.

“Semoga dengan adanya kedatangan bapak Presiden dan rombongan bisa memberikan dampak yang baik untuk Kotim, baik untuk perkembangan ataupun kemajuan serta keberkahan,” harapnya.

Halikinnor mengapreasi seluruh aparat keamanan, baik Kepolisian, TNI dan semua pihak termasuk masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah tertib baik itu yang ingin mengajak bapak Jokowi berfoto ataupun bersalaman, serta aparat juga siap siaga untuk mengamankan lokasi yang dituju,” ucapnya.

Tidak hanya itu saja, ia sangat berterima kasih kepada masyarakat, pegawai dan para pelajar yang ikut serta menyambut kedatangan orang nomor satu tersebut di jalan yang dilalui.

“Saya juga sangat bersyukur, dari kedatangan beliau sampai acara dan kembali berangkat semua berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan. Tadi saya berbincang-bincang dengan beliau dan beliau merasa senang dengan Kabupaten Kotim,” tutupnya. (C8)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *