Pemkab Mura Gelar Safari Ramadan 

Safari Ramadan Pemkab Mura di Aula Masjid Agung Al Istiglal, Kota Puruk Cahu, Jumat sore, 22 Maret 2024.
Safari Ramadan Pemkab Mura di Aula Masjid Agung Al Istiglal, Kota Puruk Cahu, Jumat sore, 22 Maret 2024.

CATATAN.CO.ID, Puruk Cahu – Pemerintah Kabupaten Murung Raya menggelar Safari Ramadan 1445 Hijriah/ 2024 Masehi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama. Kegiatan ini dipusatkan di Aula Masjid Agung Al-Istiqlal Puruk Cahu, Jumat, 22 Maret 2024.

“Melalui kesempatan ini saya mewakili Pemerintah Kabupaten Murung Raya mengucapkan, Selamat Datang Bulan Suci Ramadan 1445 H bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, ” Penjabat Bupati Murung Raya, Hermon.

Ia berharap agar masyarakat dalam bulan suci Ramadan ini dapat mengekspresikan, kebahagiaan, kegembiraan, suka cita dengan berbagi kepada sesama.

“Semoga bulan penuh berkah ini terciptanya umat religius yang diharapkan mampu untuk membangun dan mewujudkan Murung Raya Emas 2030,” imbuhnya.

Di sisi lain, dirinya mengakui selama beberapa tahun ini setiap memasuki bulan suci Ramadan harga-harga bahan pokok mengalami kenaikan.

“Kami dari Pemkab Mura, untuk mengantisipasi hal ini melalui Dinas terkait bekerja sama dengan Bulog dan distributor lokal melaksanakan Gerakan Pangan Murah dan Operasi Pasar Murah yang dilaksanakan pada 10 kecamatan,”tambahnya. (C1/*)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *