Ini Harapan Ketua PGRI Kotim pada HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional 2023

Suparmadi dalam barisan pada HUT ke 78 PGRI dan Hari Guru Nasional 2023.
Suparmadi dalam barisan pada HUT ke 78 PGRI dan Hari Guru Nasional 2023.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Suparmadi menyampaikan harapannya pada momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional 2023.

“Pada HUT PGRI kali ini, kita berharap kepada guru-guru kita agar bekerja dengan baik dan menunjukkan profesionalitasnya,” katanya, Rabu 29 November 2023.

Sehingga lanjutnya, para guru dapat berpartisipasi dalam melahirkan pendidikan yang berkualitas.

“Dan tentunya, PGRI juga akan berupaya agar bagaimana guru-guru kita dapat dipenuhi terkait hak-haknya,” tambah Suparmadi.

Sementara itu, Bupati Kotim Halikinnor meminta PGRI sebagai organisasi profesi guru, pendidik dan tenaga kependidikan agar aktif meningkatkan kompetensi bagi anggotanya.

Hal tersebut guna meningkatkan kekuatan moral intelektual dan memperjuangkan peningkatan harkat martabat anggota dalam pendidikan.

“Guru menjadi aktor utama dan penting yang memainkan peran strategis, karena guru merupakan profesi yang menjadi terbaik agar anak bangsa dapat terus berjalan menuju arah yang mereka cita- citakan,” ucapnya saat menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional di halaman Kantor Bupati Kotim.

Menurutnya, sekarang ini zamannya era digitalisasi. Jadi, setiap guru di perkotaan maupun di pedalaman harus melek teknologi. (C10)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *