Anggota DPRD Kotim Terima Usulan di Desa Penyang Berikut ini

Anggota DPRD Kotim Dapil V, Rimbun tiga dari kiri saat mengunjungi Desa Penyang pada masa reses selama 6 hari sejak 24 Juli 2023.
Anggota DPRD Kotim Dapil V, Rimbun tiga dari kiri saat mengunjungi Desa Penyang pada masa reses selama 6 hari sejak 24 Juli 2023.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur, Rimbun menerima sejumlah usulan di Desa Penyang, Kecamatan Telawang, Kabupaten Kotim.

“Maksud dan tujuan reses ini adalah untuk melaksanakan kegiatan fasilitasi koordinasi dan konsultasi kemasyarakatan/kunjungan di daerah pemilihan masing-masing,” katanya, Selasa, 1 Agustus 2023.

Rimbun yang merupakan Legislator dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV menampung usulan di Desa Penyang pada berbagai sektor.

Di sektor pendidikan, Rimbun menerima usulan berupa pembangunan SMK Desa Penyang, pemasangan pagar keliling SDN 4 Tanah Putih, pengadaan sarana bermain anak dan sarana pembelajaran hiasan dinding di TK Tunas Harati.

Kemudian, TK Tunas Harati juga memerlukan pengadaan Alat Tulis Kantor (ATK) dan komputer, meubelier, serta alat peraga anak.

Sementara itu, di SDN 4 Tanah Putih juga memerlukan penambahan rombongan belajar/ruang kelas.

Rimbun juga menerima usulan pembuatan sumur bor di wilayah RT 03 dan Masjid Al Muhajirin, serta pengadaan profil air.

“Dalam bidang kerohanian, di Desa Penyang terdapat usulan Rehab atap Masjid Al-Muhajirin, rehab atap induk dan teras Balai Basarah,” ucap Rimbun.

Lanjutnya, juga terdapat usulan peningkatan jalan makam umum RW 40 RT 04, pembuatan gapura makam umum, pembuatan gapura makam umum dan pengadaan sarana fardhu kifayah.

Di bidang infrastruktur meliputi, pengadaan Penerangan Jalan Umum (PJU), semenisasi Gang Harapan.

Masyarakat Desa Penyang juga membutuhkan pengadaan ternak babi dan alat pertanian berupa handtractor RT 04. (C10)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *