Kabar Duka: Konsultan Hukum Catatan.co.id Firmansyah Berpulang

Paling kanan, almarhum Firmansyah semasa hidup.
Paling kanan, almarhum Firmansyah semasa hidup.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Kabar duka bagi keluarga besar catatan.co.id. Konsultan Hukum catatan.co.id, Firmansyah dikabarkan telah berpulang, Minggu siang ini, 23 Juli 2023.

Sang anak dari almarhum Firmansyah, Lola membenarkan kabar tersebut.

“Ya, Bapak telah wafat tadi siang di Banjarmasin om. Mohon dimaafkan diihlaskan atas kesalahan dan kekhilafan Bapak,” ujarnya.

Rencananya, jenazah almarhum Firmansyah dimakamkan besok di Banjarmasin sesuai dengan wasiat almarhum.

Almarhum Firmansyah merupakan alumni Universitas Lambung Mangkurat (Unlam) Banjarmasin Program Studi Hukum Pidana.

Selama hidupnya, almarhum pernah mengabdi sebagai guru. Selain itu juga pernah terjun ke dunia politik dan tercatat pernah menjadi anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur dari Fraksi Golongan Karya (Golkar).

Ia juga pernah aktif sebagai wartawan dan menjadi anggota Persatuan Wartawan Indonesia. Sejak catatan.co.id terbit, almarhum dipercaya sebagai konsultan hukum di media siber ini.

Atas kabar tersebut sejumlah wartawan anggota PWI Kotim turut berbela sungkawa. “Semoga beliau husnul khatimah,” tulis Abdul Hafid, mantan Ketua PWI Kotim di grup Whatsapp PWI.

Ucapan serupa juga disampaikan mantan Ketua PWI Kalteng/Ketua SMSI Kalteng Sutransyah. “Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” kata Sutran.

Pemimpin Redaksi Catatan.co.id Andri Rizky Agustian mengatakan, keluarga besar media ini mengaku sangat merasa kehilangan atas kepergiannya. Ia mendoakan almarhum husnul khatimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan oleh Allah SWT. (C10)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *