Bupati Murung Raya Serahkan Sepeda Motor untuk Pemenang Undian Jalan Sehat

Untitled 1
Bupati Murung Raya Perdei M. Yoseph menyerahkan satu unit sepeda motor beat kepada Dwi Sigit sebagai pemenang undian kupon jalan sehat di halaman kantor pos polisi dekat Bundaran Emas Puruk Cahu, Kamis, 22 Juni 2023.

CATATAN.CO.ID, Puruk Cahu – Bupati Murung Raya Perdei M. Yoseph menyerahkan satu unit sepeda motor beat untuk masyarakat Murung Raya yang beruntung atas pengundian kupon kegiatan jalan sehat.

Yang digelar oleh Polres Murung Raya, berlangsung di halaman kantor pos polisi di dekat bundaran emas kota Puruk Cahu pada Kamis, 22 Juni 2023.

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke – 77 tahun yang jatuh pada 1 juli mendatang.

Pemenang undian tersebut atas nama Dwi Sigit yang terlihat sangat senang saat menyerahkan kuponya kepada panitia, bahwa nomor yang dicabut oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph secara langsung dan disebut tersebut sama dengan miliknya.

“Selamat untuk Dwi Sigit atas hadiah sepeda motor yang diterima semoga motor ini bermanfaat, nah kalau ingin membuat Surat Ijin Mengemudi (SIM) nanti saya gratiskan,” tutur Perdie M. Yoseph.

Jalan sehat yang dilakukan ini kata Bupati juga adalah bagian dari silahtuhrahmi mengikat tali persaudaraan dan bisa dilakukan secara rutin untuk mendukung program Murung Raya sehat.

Adapun beberapa hadiah lain yang dibagikan yaitu sejumlah kulkas, cosmos, dua unit sepeda gunung, mesin cuci dan lain – lain. (C15)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *