Halikinnor Serahkan Sertifikat Akreditasi RSUD dr Murjani Sampit

Bupati Kotim Halikinnor didampingi Wabup Kotim Irawati saat menyerhakan sertifikat Akreditasi Paripurna RSUD dr Murjani Sampit, Rabu, 17 Mei 2023.
Bupati Kotim Halikinnor didampingi Wabup Kotim Irawati saat menyerhakan sertifikat Akreditasi Paripurna RSUD dr Murjani Sampit, Rabu, 17 Mei 2023.

CATATAN.CO.ID, Sampit– Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor telah menerimakan sertifikasi paripurna untuk Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit, dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Danar Husada Paripurna, 30 April 2023 lalu.

Selanjutnya sertifikat tersebut pun diserahkan Halikinnor ke jajaran manajemen RSUD dr Murjani, Rabu, 17 Mei 2023.

“Alhamdulillah perjuangan dan jerih payah seluruh jajaran RSUD dr Murjani Sampit dan Pemerintah Daerah kita memperoleh predikat ini, ” ucapnya.

Lanjutnya, predikat ini merupakan hasil penilaian terhadap mutu rumah sakit.

“Kita berharap dengan memperoleh predikat ini mutu layanan bisa lebih baik lagi ke depannya”, ujarnya.

Halikinnor mengungkapkan, secara bertahap pihaknya juga akan meningkatkan berbagai pelayanan penyakit yang bisa ditangani di RSUD dr Sampit Murjani.

“Selamat kepada RSUD yang sudah melalui perjuangan yang cukup panjang dan melelahkan sehingga dapat membuahkan hasil yang membanggakan, ” katanya.

Sertifikat akreditasi Paripurna tersebut diserahkan oleh Halikinnor kepada jajaran manajemen RSUD dr Sampit Murjani saat apel pagi seluruh jajaran pegawai di halaman belakang RSUD dr Murjani Sampit.

Selain Halikinnor, Wakil Bupati Kotim Irawati, Sekretaris Daerah Kotim Fajurrahman, dan Kepala Finas Kesejatan Kotim Umar Kaderi juga hadir dalam apel oagi penyerahan sertifikat akreditasi paripurna tersebut.(C8)

 

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *