Bupati Katingan Apresiasi Pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2023

Bupati Sakariyas bersama unsur Forkopimda setempat meninjau pos pengamanan di Jalan Trans Kalimantan Kamis 20 April 2023
Bupati Sakariyas bersama unsur Forkopimda setempat meninjau pos pengamanan di Jalan Trans Kalimantan Kamis 20 April 2023

CATATAN. CO.ID, Kasongan – Bupati Katingan, Sakariyas mengapresiasi pemgamanan Operasi Ketupat Telabang 2023 di kabupaten itu.

Hal ini disampaikan Sakariyas saat meninjau salah satu posko Operasi Ketupat Telabang 2023 bersama unsur Forkopimda seperti Ketua DPRD Marwan Susanto, Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana, Dandim 1019 Katingan Letkol Inf Anggun Wuriyanto, perwakilan Kejaksaan Negeri dan lainnya meni jau pos pengamanan Operasi Ketupat Telabang 2023 di Kasongan, Kamis, 20 April 2023.

Pos Operasi Ketupat Telabang 2023 di Kasongan ini berada tepat di depan pintu gerbang masuk Kantor Bupati Katingan yang letaknya di tepi Jalan Trans Kalimantan.

Sementara pos pelayanan berada di Kereng Pangi yakni berada di tepi Jalan Trans Kalimantan atau muara masuk Mapolres Katingan.

Bupati Sakariyas mengapresiasi personel gabungan dari TNI/Polri, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan Dinas kesehatan yang bertugas di dua pos tersebut.

Orang nomor satu di Bumi Penyang Hinje Simpei ini berharap selama Operasi Ketupat Telabang 2023 dalam rangka pengamanan Idulfitri 1444 Hijriah, tidak ada kendala berarti di wilayah hukum Polres Katingan.

Bupati Sakariyas juga menginbau kepada para pemudik baik arah Smpit maupun Palangka Raya agar selalu berhati-hati selama dalam perjalanan.

Sementara itu Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana menuturkan peninjauan pos pengamanan dan pelayanan tersebut untuk melakukan pengecekan kesiapan personel dalam rangka pelaksanaan tugas pada Operasi Ketupat Telabang Tahun 2023 dalam rangka pengamanan Hari Raya Idulfitri 1444 Hijriah 2023 .

Pengecekan tersebut bertujuan untuk mengecek sejauh mana kesiapan sarana dan prasarana maupun kesiapan personel dalam menghadapi arus mudik lebaran tahun 2023.

“Adapun dilaksanakannya peninjauan ini pada pos pengamanan dan pos pelayanan untuk mengetahui kesiapan personel dan kelengkapan sarana dan prasarana dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan mudik lebaran Idulfitri 1444 Hijriah di wilayah Kabupaten Katingan”, kata Gede Putu Widyana. (C6).

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *