Berharap Perawat di Kotim Berinovasi untuk Pelayanan Prima

Bupati Kotim Halikinnor didampingi istri Khairiah Wbaup Kotim Irawati dan Ketua DPRD Kotim Ronie Anderson berfoto bersama pengurus PPNI.
Bupati Kotim Halikinnor didampingi istri Khairiah Wbaup Kotim Irawati dan Ketua DPRD Kotim Ronie Anderson berfoto bersama pengurus PPNI.

CATATAN.CO.ID, Sampit– Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor mengapresiasi pelaksanaan Seminar Nasional dan rapat kerja yang diselenggarakan oleh Persatuan Perawat Nasional Indonesia Kabupaten Kotawaringin Timur.

Halikinnor berharap, adanya rapat kerjasama PPNI se-Kalteng itu dapat menghasilkan terobosan serta inovasi dalam bidang keperawatan. Sehingga nantinya perawat dapat sejahtera. Serta menjadi perawat yang profesional dalam menjalankan profesi.

“Untuk yang daerah pedalaman itu yang menjaga kesehatan masyarakat adalah perawat dan bidan, tetapi yang paling dibutuhkan itu adalah perawat, seperti masyarakat yang flu mereka langsung mencari perawat,” ujarnya.

Dirinya juga berharap, keperawatan Kabupaten Kotim bisa meningkat dan semakin maju.

“Saya minta para perawat Kotim untuk bisa mengikuti kegiatan seminar dan rapat ini dengan baik,” tutupnya.

Ia juga berharap perawat bisa mendapatkan wawasan dan juga kesepakatan. Sehingga perawat semakin memiliki naluri kepedulian yang tinggi dengan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Lanjutnya, perawat merupakan salah satu profesi yang mulia membantu masyarakat kembali sehat.

“Ini sudah menjadi kewajiban kita bersama memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, bekerja ikhlas dan bekerja dengan hati yang tulus,” tutupnya. (C8)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *