Irawati Serahkan Bantuan Motor Roda Tiga untuk SDN 3 MB Hulu

Wakil Bupati Kotim Irawati saat mengendarai motor roda tiga didampingi Kepala DLH Machmoer dan Kepala Sekolah SDN 3 MB Hulu .
Wakil Bupati Kotim Irawati saat mengendarai motor roda tiga didampingi Kepala DLH Machmoer dan Kepala Sekolah SDN 3 MB Hulu .

CATATAN.CO.ID, Sampit– Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Irawati menyerahkan bantuan qt  sepeda motor roda tiga sebanyak 1 unit dari Dinas Lingkungan Hidup untuk SDN 3 Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Jumat, 3 Februari 2023.

“Adanya sepeda motor roda tiga ini diharapkan menunjang kebersihan dan kenyamanan sekolah untuk menciptakan lingkungan sehat dan nuansa Adiwiyata sebagai sekolah yang sehat, nyaman dan bersih,” ujarnya.

Lanjutnya, dirinya juga berharap kendaraan pengangkut sampah tersebut agar dijaga dan dirawat.

“Agar terus berfungsi dan beroperasi hendaknya baik itu guru ataupun para murid untuk ikut serta menjaga,” sambungnya.

Irawati mengimbau seluruh guru untuk meminta kepada para siswa-siswi agar jangan membuang sampah sembarangan.

“Buanglah sampah dengan benar pada tempatnya, karena kalau kita yang membuang sampah sembarangan pastinya akan merusak pemandangan sekolah,” himbaunya.

Dirinya mengungkapkan, apabila sampah dibiarkan berserakan akan mendatangkan penyakit yang tidak inginkan

“Kalau lingkungan sekolah bersih, asri dan tidak ada sampah maka para siswa-siswi yang belajar tentu tidak akan terganggu dengan bau tidak sedap karena sampah,” imbaunya. (C8)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *