Panitia Time Rally Profesional, Halikinnor Senang

Bupati Kotim saat berfoto bersama dengan panitia serta peserta Time Rally di Taman Kota Sampit.
Bupati Kotim saat berfoto bersama dengan panitia serta peserta Time Rally di Taman Kota Sampit.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Antusiasme peserta mengikuti Time Rally di Sampit, Kotawaringin Timur, begitu luar biasa.

Hal itu dapat dilihat dari jumlah peserta yang mengikuti event otomotif yang digelar selama dua hari tersebut.

“Terimakasih kepada peserta yang dari luar daerah juga ikut serta dalam Time Rally ini,” ucap Bupati Kotim Halikinnor, Minggu, 22 Januari 2023,

Halikinnor juga meapresiasi seluruh panitia pelaksana yang telah menjunjung tinggi sportivitas dalam kejuaraan tersebut.

“Selama dua hari ini para panita memberikan yang terbaik agar pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Halikinnor menilai para panita sangat menjunjung tinggi tanggung jawab serta kejujuran yang tinggi dalam kegiatan Time Rally.

“Tadi saya mendapatkan informasu kalo Ketua Koni Kotim salah jalan dan panita yang bertugas tidak memberikan cap untuk itu, jadi ini membuktikan panitia pelaksana tidak memandang bulu dan jabatan serta semuanya disamaratakan sebagai peserta,” ungkapnya.

Halikinnor berharap, kejuaraan otomotif ini bisa berlangsung meriah pada tahun-tahun berikutnya dan para peserta yang ikut lebih banyak lagi.

“Saya minta nanti kejuaraan otomotif Time Rally ini bisa dilaksanakan satu hari saja dan disediakan jam makan siang jadi tidak perlu waktu sampai dua hari,” tutupnya (C8)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *