Terima Hadiah dari Siswanya, Guru SMP Cita Bunda: Sederhana, Tapi Penuh Makna

Sesi Foto Bersama Siswa dengan Salah Seorang Guru SMP Cita Bunda yang Menerima Hadiah 25 November 2022
Sesi Foto Bersama Siswa dengan Salah Seorang Guru SMP Cita Bunda yang Menerima Hadiah 25 November 2022

CATATAN.CO.ID, Sampit – Beragam hadiah diterima sejumlah guru di Sekolah Menengah Pertama (SMP) Swasta Cita Bunda yang terletak di Jalan Kapten Mulyono, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Meski secara sederhana dirayakan anak-anak peserta didik.Tapi, ini penuh makna. Ini sebagai bentuk penghargaan atas segala jasa guru dalam mendidik mereka di sekolah. Dan kita sangat menghargai hal itu,” kata salah seorang guru SMP Cita Bunda yang juga menerima hadiah dari peserta didiknya, Yulia, Jumat, 25 November 2022.

Dirinya pun mengaku, ia dan para guru lainnya tidak menyangka akan diberikan hadiah. Adapun, hadiah ini diberikan para siswa dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional 2022.

Lanjutnya, hadiah yang diterima pun dalam bentuk berbagai macam. Ada yang memberi kue, ada bingkisan, ada juga buket bunga dan uang, serta tower waper.

“Kita tidak mengharapkan hadiah dari anak-anak, namun para guru tentunya sangat bahagia atas kejutan dari anak-anak ini. Kita mengharapkan anak-anak giat belajar serta bisa mengembangkan potensi diri mereka,” ucapnya.

Selain itu lanjutnya, pihaknya juga akan terus berusaha semaksimal mungkin memberikan pembelajaran terbaik kepada anak-anak di sekolah, terutama dalam hal membentuk karakter peserta didik sesuai tujuan pendidikan nasional.

“Tidak hanya anak anak saja yang belajar, kami para guru pun akan terus belajar untuk meningkatkan mutu pendidikan dan bisa memberikan pembelajaran terbaik kepada peserta didik selama mereka berada di sekolah,” pungkasnya.

Adapun, tema yang diangkat pada peringatan Hari Guru Nasional ini adalah “Serentak Berinovasi, Mewujudkan Merdeka Belajar,”. (C10)

 

 

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *