MB Ketapang Kembali Raih Juara Umum MTQ Tingkat Kabupaten Kotim

Bupati Kotim Halikinnor didampingi Wakil Bupati Kotim Irawati dan Sekertaris Daerah Fajurrahman saat menyerahkan piala juara umum kepada Camat MB Ketapang
Bupati Kotim Halikinnor didampingi Wakil Bupati Kotim Irawati dan Sekertaris Daerah Fajurrahman saat menyerahkan piala juara umum kepada Camat MB Ketapang

CATATAN.CO.ID, Sampit– Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) dan Festival Seni Qasidah, yang diselenggarakan di Kecamatan Mentaya Hilir Utara.

“Alhamdulilah penyelenggaraan MTQ ke-53 ini berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala yang serius,” ucapnya.

Pada acara penutupan tersebut, Bupati Kotim Halikinnor juga menyerahkan piala bagi para juara umum MTQ ke-53, yaitu juara umum Mentawa Baru Ketapang, juara kedua Mentaya Hilir Selatan, ketiga Mentaya Hilir Utara, dan yang keempat Kecamatan Baamang.

“Selamat bagi para pemenang, yang belum menjadi juara umum, semoga tahun depan bisa merebut juara umum,” tambahnya.

Sementara itu, Camat Mentaya Baru Ketapang, Eddy Hidayat mengatakan, sangat bangga sekaligus mengapresiasi para kafilah yang telah memberikan yang terbaik dalam penampilannya.

“Alhamdulilah kita lagi-lagi menjadi juara umum untuk ke 8 kalinya, semoga ini bisa kita terus pertahankan,” ujarnya.

Kafilah MB Ketapang berhasil mengalahkan kafilah dari Kecamatan lainnya da bersaing dalam tujuh cabang perlombaan, dengan perolehan nilai keseluruhan 86.

“Saya minta kepada para Kafilah MB Ketapang jangan bersenang-senang dulu, karena mempertahankan menjadi juara itu lebih sulit dari pada meraih. Serta para kafilah untuk terus berlatih karena nantinya kita akan lanjut ketinggkat selanjutnya,” tutupnya. (C8)

 

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *