Ini PR Kadishub Kotim yang Baru

Johny Tangkere dan Suparmadi saat berjabat tangan didampingi Asisten I Setda Kotim Rihel setelah serah terima jabatan
Johny Tangkere dan Suparmadi saat berjabat tangan didampingi Asisten I Setda Kotim Rihel setelah serah terima jabatan

CATATAN.CO.ID, Sampit– Dinas Perhubungan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) saat ini dipimpin Suparmadi, setelah ditujuk oleh Bupati Kotim Halikinnor untuk menggantikan posisi Johny Tangkere.

“Selamat kepada Pak Suparmadi yang telah menjadi bagian dari Dishub,” ujar Johny Tangkere Kepala Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertans), Jumat, 3 Maret 2023.

Johny mengatakan, masih ada beberapa tugas yang masih belum terlesaikan pada saat dirinya menjadi menjadi Kadishub Kotim.

“Ada beberapa PR yang harus dikerjakan oleh Kadishub yang baru, yaitu Dermaga Sampit-Seranau, perpanjang landasan bandara H Asan Sampit, Perda parkir, dermaga posisi barat Basirih Hulu dan Sei Ijum, kurang lebih lima PR tersebut,” katanya.

hal yang menjadi PR dan tugas utama yaitu meneruskan visi misi Bupati Kotim.

“Kotim terang merupakan visi misi dari pasangan Harati, jadi ini juga menjadi PR utama, soalnya masih ada beberapa jalan yang masih belum terpasang PJU,” ungkapnya.

Sementara itu, Suparmadi mengatakan, dirinya akan bekerja semaksimal mungkin dan akan meneruskan apa yang belum terselesaikan dari program yang dilakukan Kadishub lama.

“Masih beberapa PR yang perlu saya selesaikan, dan saya akan menyelesaikan itu, karena itu merupakan tanggung jawab saya bersama para pegawai,” katanya.

Suparmadi juga meminta kepada seluruh pegawai Dishub untuk membantu dirinya dalam menyelesaikan program-program seperti halnya PJU di beberapa titik jalan, yaitu Pramuka, Kapten Mulyono dan jalan yang masih belum terpasang PJU.

“Saat ini saya menjadi bagian keluarga dari Dishub, semoga kedepannya saya dan para pegawai bisa terjadi erat kekeluargaan dan solid dalam bekerja untuk memajukan Kabupaten Kotim, “tutupnya. (C8)

 

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *