Tabrakan Dipersimpangan Jalan, Pengendara Motor Diduga Dalam Pengaruh Alkohol

1000070442
Relawan PMI Kotim saat mengevakuasi korban ke RSUD dr Murjani Sampit

CATATAN.CO.ID, Sampit – Pengendara motor Honda Vario KH 2677 YF yang terlibat kecelakaan dipersimpangan Jalan Muchran Ali dengan Jalan Desmon Ali, Kecamatan Baamang, diduga berkendara dalam keadaan pengaruh alkohol alias mabuk.

”Kami menduga pria pengendara motor itu dalam keadaan mabuk. Sebab dari mulutnya tercium aroma khas minuman beralkohol atau minuman keras,” kata Junai, warga sekitar, Rabu, 3 April 2024.

Kendati demikian, ia tidak berani memastikan hal tersebut. Sebab dirinya tidak mau mendapatkan masalah atas pernyataannya itu.

”Tidak tahu juga benar apa tidaknya. Yang saya tahu itu memang aroma miras. Tapi kita tunggu saja hasil dari tim medis dan pernyataan aparat kepolisian,” ucap ayah dua anak ini.

Hal senada juga dilontarkan oleh Relawan PMI Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Fajar Al Akbar. Sebab dirinya dan tiga rekan relawan PMI lah yang mengevakuasi pengendara motor tersebut ke IGD RSUD dr Murjani Sampit.

”Saya ikut mengevakuasinya ke IGD, disaat itu tercium aroma alkohol. Kemungkinan besar korban ini mabuk saat berkendara,” katanya. (C19)

aruna catering sampit

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id