Subuh-Subuh Kaget Ada Ular Melingkar di Dalam Kamar

Subuh-Subuh Kaget Ada Ular Melingkar di Dalam Kamar

CATATAN.CO.ID, Sampit – Seekor ular sanca masuk ke rumah warga di Jalan Sarigading Darat, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang, Sampit, Kotawaringin Timur. Ular tersebut masuk ke dalam kamar dan baru diketahui saat subuh hari.

Insiden ini dilaporkan Radjudinnoor. Ia beserta istri melihat ada seekor ular di bawah meja makan di dalam kamarnya. Mengetahui itu pasangan suami istri itu pun meninggalkannya.

Adanya ular masuk rumah ini dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kotawaringin Timur. Sejam kemudian petugas bergerak ke rumah Radjudinnoor

“Berdasarkan informasi yang disampaikan oleh pihak pelapor, saat dirinya dan isteri hendak salat subuh, mereka melihat ular berada di bawah meja di dalam ruang kamarnya. Mengetahui hal tersebut, merekapun pergi meninggalkannya,” kata Kepala Bidang Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Disdamkarmat Kotim, Hery Wahyudi, Senin, 14 Maret 2022.

Setiba di kediaman pelapor, petugas menanyakan terlebih dahulu tentang keberadaan seekor ular tersebut terakhir dilihat. Setelah mendapatkan informasi, petugas langsung diarahkan menuju ruang kamar kediamannya.

“Tidak lama kemudian, petugas kami menemukan seekor anak ular masih berada di bawah meja ruang kamar dan langsung diamankan oleh petugas,” katanya.

Seekor sanca batik atau dengan nama latin Malayopython reticulatus sepanjang 80 sentimeter diamankan petugas. Selanjutnya ular tersebut akan dibawa dan dilepasliarkan ke tempat yang jauh drai permukiman warga. (C1)

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *