Kondusivitas Daerah Berjalan dengan Baik Selama Kepemimpinan Halikinnor

Kondusivitas Daerah Berjalan dengan Baik Selama Kepemimpinan Halikinnor

CATATAN.CO.ID, Sampit – Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Timur (Kotim), H Rudianur menilai, kondusivitas daerah berjalan dengan baik selama kepemimpinan Bupati Kotim

Menurutnya kondisi demikian tentunya berbeda dengan sebelumnya lantaran hubungan antara pemerintahan, partai politik dan DPRD setempat cenderung kerap bersebrangan

“Pada prinsipnya DPRD Kotim sudah satu tahun lebih menjalin hubungan dengan Bupati Halikinnor, dan itu hingga kini terjalin dengan baik, kita dari lembaga tentunya sangat mendukung,” kata Rudianur, Sabtu, 12 Februari 2022.

Menurutnya, setahun berjalan ini hubungan pemerintah khususnya bupati Kotim dengan partai politik sangat harmonis karena sama-sama mempunyai tujuan untuk membangun Kotim yang lebih baik.

“Beliau juga saat mengundang kami ke rumah jabatan turut mengucapkan terimakasih karena selama ini sudah bekerjasama, jangan sampai antara DPRD dan pemerintah ini ada semacam pemisah. Jadi tetap bersinergi untuk bagaimana Kotim menjadi kabupaten yang lebih maju sesuai dengan moto beliau,” tegasnya.

Politisi Partai Golkar ini juga menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh Bupati Kotim itu. Pasalnya melalui kegiatan itu hubungan emosional bisa terjalin antara Bupati Kotim dan jajaran partai politik, guna bersinergi dalam pembangunan di Kotim.

“Kegiatan semacam ini yang kita harapkan, untuk lebih mendekatkan kita semuanya, sehingga kita selalu sejalan,” pungkasnya. (C4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *