Keren! SDN 4 Ketapang Juarai Lomba Tenis Meja se-Kotim

Keren! SDN 4 Ketapang Juarai Lomba Tenis Meja se-Kotim

CATATAN.CO.ID, Sampit – Keren! SDN 4 Ketapang berhasil menjuarai lomba tenis meja se-Kabupaten Kotawaringin Timur. Lomba tersebut digelar oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kotim, Sabtu, 26 November 2022.

“Alhamdulillah, siswi dan guru SDN 4 Ketapang berhasil mendapatkan prestasi pada cabor tenis meja tingkat Kabupaten Kotim, dalam rangka Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ,” ungkap Kepala SDN 4 Ketapang, Ramadhansyah.

Tentu saja, ini menjadi persembahan yang indah bagi seluruh guru dan siswa SDN 4 Ketapang pada peringatan Hari Guru Nasional. Lanjutnya, raihan tersebut turut membawa harum nama sekolah.

Diharapkan, raihan tersebut juga menjadi motivasi bagi siswa/siswi dan dewan untuk terus mengukir prestasi. Terutama, pada bidang yang mereka tekuni.

“Saya ucapkan terima kasih kepada siswa dan guru karena telah menambah prestasi untuk SDN 4 Ketapang,” ucap Ramadhansyah.

Adapun, siswi SDN 4 Ketapang, yang mendapat juara I di lomba tenis meja tersebut ialah Vania. Diakuinya, ini merupakan pengalaman pertama baginya dalam mengikuti sebuah lomba, termasuk di bidang olahraga tenis meja.

“Ini pertama kalinya saya ikut lomba. Dan syukurnya, bisa juara. Selama ini, saya cuma ikut ayah latihan di gedung Benyamin. Kebetulan, ayah daya atlet tenis meja,” beber Vania.

Ia pun berharap, ke depannya, ia dapat menggapai prestasi di tingkat yang lebih lanjut lagi, khususnya pada cabor tenis meja tersebut.

“Senang, meski sempat gugup dalam bermain. Semoga ke depan, bisa lebih baik lagi, dan lagi. Jadi, saya bisa bawa nama baik sekolah,” ujar Vania. (C10)

HARI JADI KE 70 KOTIM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *