Jalan Perkutut 5 Sampit Rusak Parah

Bupati Kotim saat berbincang bincang dengan warga jalan Perkutut 5
Bupati Kotim saat berbincang bincang dengan warga jalan Perkutut 5

CATATAN.CO.ID, Sampit-Jalan Perkutut 5, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, mengalami kerusakan cukup parah. Melihat ini, Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor pun mengecek dan memerintahkan untuk perbaikan.

“Nanti saya minta dinas terkait melakukan pengukuran jalan ini, karena di sepanjang jalan ini ada beberapa titik yang rusak,” ujarnya,” Jumat, 28 Juni 2024.

Dirinya ingin semua jalan yang berada di lingkar kota semua beraspal serta nyaman dilalui oleh masyarakat.

“Beberapa waktu lalu kami mengecek sejumlah jalan juga di Penjaitan Selatan, dan sana itu masih belum tersentuh aspal. Semoga tahun ini jalan tersebut sudah beraspal. Kalau untuk Jalan Perkutut 5 ini nanti akan dicek dulu oleh Dinas terkait dan saya juga meminta untuk jalan ini cepat diperbaiki,” tuturnya.

Sementara itu, Putalah sebagai Ketua RT 08 RW 2 mengungkapkan, Jalan Perkutut 5 ini sudah rusak kurang lebih lima tahun lamanya.

“Di titik jalan yang rusak ini memang rendah kondisinya dari pada jalan sekitarnya, dan kami sering memperbaiki ini dengan dana swadaya warga sekitar,” ungkapnya.

Dirinya beserta warga sangat berterima kasih kepada Bupati Kotim yang telah menyempatkan untuk mengecek jalan tersebut.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur Bapak Bupati kita melihat langsung kondisi jalan yang sudah lama rusak ini, dan tadi beliau bilang akan menurunkan dinas terkait untuk mengecek ulang jalan tersebut agar segera diperbaiki,” katanya.

Putalah berharap, dengan kedatangan Bupati Kotim Jala  Perkutut 5 bisa diperbaiki dan nyaman dilalui oleh warga.

“Sepanjang jalan ini memang sudah rusak, walaupun sudah kami cor tetap rusak lagi, dan kalau banjir jalan ini yang teredam. Semoga jalan ini bisa cepat diperbaiki dan warga yang melalui tidak terhambat lagi,” tutupnya. (C8)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id