Halikinnor Tinjau Kerusakan Ruas Jalan DI Panjaitan Sampit

Bupati Kotim Halikinnor saat melihat kerusakan ruas Jalan DI Penjaitan Sampit, Jumat, 21 Juni 2024
Bupati Kotim Halikinnor saat melihat kerusakan ruas Jalan DI Penjaitan Sampit, Jumat, 21 Juni 2024

CATATAN.CO.ID, Sampit– Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor, mengecek sejumlah ruas di Jalan Penjaitan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, yang mengalami kerusakan.

“Warga di Jalan Penjaitan di batas RT 53 ingin membuat jalan alternatif untuk mengalirkan air dan tadi saya juga mengecek masih ada beberapa jalan yang belum tersentuh aspal,” ungkapnya, Jumat, 21 Juni 2024.

Lanjutnya, jalan area DI Penjaitan Selatan masih banyak yang berlubang dan apabila musim kemarau berdebu.

“Kita juga sekalian mengecek drainase di area sini dan kebanyakan tertutup dan tidak berfungsi dengan baik, nanti saya minta dinas bersangkutan untuk mengeruk dan memperbaiki agar bisa optimal,” ujarnya.

Bupati Kotim Halikinnor juga berencana akan mengecek di sejumlah jalan yang baik itu di Kecamatan Mentawa Baru Ketapang maupun di Kecamatan Baamang.

Sementara itu, Kepala Dinas Sumber Daya Air Bina Marga Bina Konstruksi Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kotim, Metana mengatakan, akan menurunkan alat berat di awal Juli nanti, sebab saat ini alat berat masih diperbaiki.

“Kalau untuk di Gang Rahmad di area Pasar Sejumput akan dilakukan penimbunan, karena di sana banyak anak-anak dan ibu-ibu melakukan pengajian,” katanya. (C8)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id