Halikinnor Ajak Pelaku Usaha di Kotim Terus Berinovasi dengan Memanfaatkan Teknologi

Bupati Kotim saat berfoto bersama dengan jajaran, Kamis, 20 Juni 2024
Bupati Kotim saat berfoto bersama dengan jajaran, Kamis, 20 Juni 2024

CATATAN.CO.ID,Sampit – Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor, tak bosan-bosannya mengajak pelaku saha di daerah itu untuk terus berinovasi dengan memanfaatkan teknologi yang ada saat ini.

Hal itu disampaikannya saat membuka Sosialisasi Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) dan pembinaan bagi pelaku usaha di bidang pengadaan barang dan jasa Pemerintah.

 “Kegiatan ini memiliki peran yang sangat penting dalam rangka meningkatkan kualitas dan transparansi pelaporan investasi di daerah kita,” ujarnya, Kamis, 20 Juni 2024.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bupati Kotim Halikinnor pada saat membuka kegiatan sosialisasi cara penyampaian LKPM dan pembinaan

Lanjutnya, kewajiban penyampaian LKPM juga merupakan bentuk tanggung jawab pelaku usaha dalam mendukung upaya pemerintah menciptakan iklim investasi yang transparan dan akuntabel.

“Saya mengajak seluruh pelaku usaha untuk mematuhi kewajiban ini dan menyampaikan laporan tepat waktu, sesuai dengan ketentuan,” ajaknya.

Dirinya mengatakan, sinergi antara pemerintah daerah, pelaku usaha dan seluruh pemangku kepentingan sangat diperlukan untuk mencapai tujuan bersama.

“Saya berharap para pelaku usaha dapat memahami regulasi dan prosedur yang berlaku. Sehingga dapat berpartisipasi secara aktif dan profesional dalam setiap proses pengadaan barang dan jasa yang diselenggarakan oleh pemerintah,” harapnya. (C8)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id