Halikin Sidak Stok Minyak Goreng, Hasilnya Begini

Halikin Sidak Stok Minyak Goreng, Hasilnya Begini

CATATAN.CO.ID, Sampit – Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor bersama Kapolres Kotim AKBP Sarpani, Sekda Fajrurrahman, dan dinas terkait melakukan inspeksi mendadak (sidak) stok minyak goreng. Sidak dilakukan pada ditingkat distributor di Sampit, Jumat, 18 Maret 2022.

“Sidak untuk melihat ketersediaan minyak goreng di tingkat distributor setelah Kementrian Perdagangan mencabut subsidi minyak goreng,” ujar Halikinnor di sela kegiatan itu.

Sidak dilakukan di dua distributor yakni agen minyak goreng premium CV Budiana Sampit, Jalan Kapten Mulyono, dan PT Sumber Kahayan Kharisma (Wings Food) Jl HM Arsyad Sampit.

Di dua lokasi tersebut keberadaan minyak goreng kemasan 1 liter dan 2 liter kosong. Menunggu suplai dari distributor pusat. Yang tersedia hanya minyak goreng curah.

“Yang jadi fokus kami hari ini melihat ketersediaan minyak goreng, hasil sidak ini akan kami laporkan (ke pusat),” kata Halikinnor.

Halikin memerintahkan Dinas Perdagangan dan Perindustrian untuk terus mengontrol ketersediaan minyak goreng di pasaran. Jangan sampai terjadi kelangkaan, apalagi saat ini sudah mendekati bulan Ramadan. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *