Haji Ihsan Makin Mantap untuk Berlaga di Pilkada 2024 

Sidi Ihsan Bakal Calon Bupati Kotim saat menyerahkan dokumen pendaftaran ke Ketua DPC PKB Kotim Shohibul, Kamis, 16 Mei 2024.
Sidi Ihsan Bakal Calon Bupati Kotim saat menyerahkan dokumen pendaftaran ke Ketua DPC PKB Kotim Shohibul, Kamis, 16 Mei 2024.

CATATAN.CO.ID, Sampit– Sidi Ihsan Nur kian mantap untuk berlaga dalam Pemilihan Kepala Daerah di Kotawaringin Timur tahun 2024 ini. Pria yang akrab disapa Haji Ihsan ini pun terus mendapatkan dukungan dari beberapa partai politik.

 “Saya hari ini mendaftarkan diri ke tim penjaringan bakal calon Bupati Kotim di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan alhamdulillah saya mendapatkan dukungan,” ujarnya, Kamis, 16 Mei 2024.

 Dirinya mengungkapkan, dukungan terus didapatkan dirinya dari masyarakat maupun dari partai tempatnya mendaftar.

 “Saya sangat berterima kasih kepada seluruh partai yang menerima pendaftaran saya sebagai kadidat calon bupati Kotim. Saya maju ini karena adanya dorongan dari masyarakat dan sebagai putra daerah yang ingin memajukan daerah,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa  M Shohibul Hidayah mengatakan, PKB selalu menerima dengan baik bagi siapapun kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati yang ingin mendaftarkan diri ke partai tersebut.

 “Kami selalu terbuka kepada kandidat-kandidat yang ingin mendaftarkan dirinya ke partai kami, dan kami juga berterima kasih kepada Sidi Ihsan Nur yang datang untuk mendapatkan dirinya ke PKB,” katanya.

Shohibul sendiri mengaku memberikan dukungan kepada seluruh kandidat termasuk Sidi Ihsan.

 “Kami akan selalu mendukung kepada Sidi Ihsan yang ingin maju menjadi Bupati Kotim dan semoga apa yang diinginkan bisa tercapai,” tutupnya. (C8)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id