DPRD Minta Polisi Ungkap Kasus Kematian Pegawai RSUD dr Murjani

DPRD Minta Polisi Ungkap Kasus Kematian Pegawai RSUD dr Murjani

CATATAN.CO.ID, Sampit – Anggota Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) Pardamean Gultom meminta agar polisi segera mengungkap kasus kematian pegawai RSUD Murjani Hotma Hutauruk (52 ).

“Kami mendorong dan mendukung kepolisian untuk terus mengungkapkan secepat mungkin untuk kasus kematian salah satu pegawai RSUD Murjani Sampit,”kata Gultom, Kamis, 24 Maret 2022.

Gultom berharap kepada pihak kepolisian bisa menyeret pelaku, karena jelas sudah kalau ASN itu merupakan korban pembunuhan.

Di sisi lain juga kata dia dalam kasus ini menuai tanda tanya yang begitu besar untuk motif pelaku menghabiskan nyawa perempuan yang kesehariannya bekerja di RSUD Murjani itu.

Menurutnya ini merupakan tantangan bagi pihak kepolisian untuk bisa menyingkap apa sebenarnya motif dari pembunuhan ini, dan ini tentunya akan jadi PR pihak kepolisian untuk mengungkapkannya.

“Kami yakin polisi bisa mengungkapkannya, sekarang hanya tinggal persoalan waktu saja,”kata anggota Komisi IV DPRD Kotim itu.

Seperti diketahui, mayat perempuan yang ditemukan mengapung dan membusuk di parit tepi Jalan Pelita Barat, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur ternyata merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di RSUD dr Murjani Sampit.

Korban ditemukan warga tewas dalam keadaan membusuk dan tubuhnya membengkak pada Minggu, 13 Februari 2022 sekitar pukul 03.30 WIB dan baru diketahui identitasnya pada siang, setelah pihak keluarga mengenalinya. (C4)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *