Berharap Kedatangan Presiden Berdampak Baik untuk Kemajuan Kotim

Bupati Kotim Halikinnor didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan Lurah Baamang Hilir saat menyerahkan bantuan, Kamis, 27 Juni 2024
Bupati Kotim Halikinnor didampingi Kepala Dinas Kesehatan dan Lurah Baamang Hilir saat menyerahkan bantuan, Kamis, 27 Juni 2024

CATATAN.CO.ID, Sampit– Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor mengharapkan kedatangan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo berdampak baik untuk kemajuan di daerah itu .

“Saya bersyukur karena kita benar-benar kedatangan tamu orang nomor satu di Indonesia, yang dimana beliau meninjau PPM dan meninjau lahan pertanian di Desa Bapeang,” ujarnya, Rabu, 26 Juni 2024.

Dirinya berharap, dengan kedatangannya Presiden RI ke Kotim para menteri-menterinya jadi lebih memperhatikan kondisi daerah setempat, khususnya di bidang insfratuktur, pertanian, kesehatan dan lain-lainnya.

“Semoga dengan adanya kedatangan bapak Presiden dan rombongan bisa memberikan dampak yang baik untuk Kotim. Baik untuk perkembangan ataupun kemajuan serta keberkahan,” harapnya.

Halikinnor mengapreasi seluruh aparat kepolisian, TNI dan semua pihak termasuk masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih kepada masyarakat yang sudah tertib baik itu yang ingin mengajak bapak Jokowi berfoto ataupun bersalaman. Serta aparat juga siap siaga untuk mengamankan lokasi yang dituju,” ucapnya.

Tidak hanya itu saja, ia sangat berterima kasih kepada masyarakat, pegawai dan para pelajar yang ikut serta menyambut kedatangan orang nomor satu tersebut di jalan yang dilalui.

“Saya juga sangat bersyukur, dari kedatangan beliau sampai acara dan kembali berangkat semua berjalan dengan lancar sesuai dengan yang kita harapkan. Tadi saya berbincang-bincang dengan beliau dan beliau merasa senang dengan Kabupaten Kotim,” tutupnya. (C8)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id