Beasiswa Gerbang Mentaya Mulai Dibuka

1000069834
Poster pemberitahuan pembukaan pendaftaran Beasiswa Gerbang Mentaya

CATATAN.CO.ID, Sampit – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Timur (Kotim) membuka pendaftaran Beasiswa Gerbang Mentaya tahun anggaran 2024 selama 45 hari.

”Berdasarkan hasil rapat Tim Verifikasi Beasiswa Gerbang Mentaya, pengajuan permohonan beasiswa dimulai dari tanggal 1 April hingga 15 Mei 2024. Ada waktu sekitar 1,5 bulan,” ucap Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim, Fajrurrahman, Selasa, 2 April 2024.

Beasiswa ini ditujukan kepada siswa maupun mahasiswa. Ada 4 kategori, yakni berprestasi akademik, berprestasi non-akademik, mahasiswa tahap akhir, dan kurang mampu.

”Jika ingin mendaftar, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yang saya ingat adalah siswa atau mahasiswa yang masih aktif minimal semester 2. Bukan hanya S1 saja yang bisa mendapatkan beasiswa, mahasiswa S2 pun bisa. Cek ketentuan lainnya di https://cloud.kotimkab.go.id/MtsFT3rpBXxeE6zp ,” tutur Fajrur.

Dilanjutkannya, para pemohon juga harus mengisi formulir pada link https://msha.ke/beasiswagerbangmentaya2024#links dan membawa dokumen asli ke Bagian Kesra (Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah) Kotim.

”Siapapun bisa mendapatkan beasiswa, asalkan memenuhi persyaratan dan ketentuan berlaku. Pendidikan itu sangatlah diperlukan. Gunakan kesempatan ini sebaik mungkin,” imbuhnya. (C19)

aruna catering sampit

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id