Temukan Ini Dapat Uang Tunai Rp 2 Juta

Wakil Bupati Kotim Irawati bersama pengurus PGRI Kotim melepas balon berselendang bagi yang bisa menemukan benda itu dijanjikan hadiah jutaan rupiah.
Wakil Bupati Kotim Irawati bersama pengurus PGRI Kotim melepas balon berselendang bagi yang bisa menemukan benda itu dijanjikan hadiah jutaan rupiah.

CATATAN.CO.ID, Sampit – Wakil Bupati Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Irawati menggelar sayembara kepada siapa yang berhasil membawa selendang yang bertulisan HUT ke-77 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) ke 28, akan mendapatkan hadiah berupa uang.

“Bagi siapa saja yang berhasil mendapatkan selendang ini maka akan mendapatkan uang tunai Rp2 juta,” ujarnya. Pada saat melepas balon udara dalam rangka HUT PGRI dan HGN, Sabtu, 3 Desember 2022.

Irawati mengatakan, sayembara atau lomba ini dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT PGRI dan HGN di Kabupaten Kotim.

“Silakan bagi masyarakat yang menemukan selendang ini bawa ke Kantor Pemerintah Kabupaten Kotim, jangan sampai ini dijahit ulang ya,” tuturnya sambil bercanda.

Salah satu peserta upacara Amat mengatakan, kemungkinan balon yang membawa selendang itu akan jatuh kurang lebih 2 jam lamanya.

“Ini kalau jatuh kemungkinan akan tersangkut di pohon yang menuju arah timur karena saat diterbangkan tadi angin berhembus ke arah timur,”ujarnya.

Saat diumumkanmya perlombaan tersebut, para peserta upacara sangat berantusias melihat ke arah mana balon yang ada selendangnya tersebut terbang.

“Ya lumayan sekali Rp2 juta bisa buat beli kebutuhan sehari-hari nantinya, semoga saja balon itu jatuhnya di dekat rumah saya,” tutup Helen sambil bercanda dengan teman-teman sesama Guru. (C8)

 

aruna catering sampit

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id