Seorang Anak 8 Tahun Tewas Tertabrak Mobil di Kota Besi

Seorang Anak 8 Tahun Tewas Tertabrak Mobil di Kota Besi

CATATAN.CO.ID, Sampit – Seorang anak laki-laki berusia 8 tahun tewas, setelah motor yang ditumpanginya ditabrak mobil bernomor polisi KH 1710 FM, di Jalan Tjilik Riwut kilometer 15, Kelurahan Kota Besi Hulu, Kecamatan Kota Besi, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Kecelakaan tersebut terjadi ketika korban bersama sang ayah hendak berbelok arah di jalan tersebut, dan datang dari arah yang sama mobil tersebut. Sehingga langsung menabrak korban hingga tewas di lokasi kejadian.

“1 orang korban meninggal dunia, dan 1 orang lagi dirawat di Puskesmas setempat,” ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, Rabu, 26 Januari 2022.

Kecelakaan tersebut terjadi pada Selasa, 25 Januari 2022, sekitar pukul 19.00 WIB. Saat kejadian, kondisi jalan lurus dan beraspal.

Sedangkan, korban tewas mengalami luka di bagian wajah dan robek di bagian belakang kepala. Sementara, sang ayah yang bernama Rahmadi (39), mengalami luka memar pada kepala bagian belakang, luka memar di perut sebelah kanan, serta luka robek di pelipis kanan dan kiri.

Sementara, pengemudi mobil, bernama Abdullah selamat dan sehat jasmani dan rohani. Hanya saja kondisi mobil mengalami kerusakan.

Kecelakaan tersebut terjadi bermula ketika korban melaju dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Sesampainya di tempat kejadian, pengendara motor tersebut berupaya berbalik arah ke Palangka Raya.

Pada saat itu juga, datang sebuah mobil Innova dari arah Palangka Raya. Dan langsung menabrak motor korban bagian tengah. Sehingga membuat korban dan ayahnya terpental, dan tewas di lokasi kejadian. (C3)

 

 

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *