Sampaikan Strategi Kemenangan, PDIP Optimis Tambah Kursi di Seruyan

Sampaikan Strategi Kemenangan, PDIP Optimis Tambah Kursi di Seruyan

CATATAN.CO.ID, Sampit – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menargetkan penambahan kursi di legislatif di Kabupaten Seruyan. Hal ini diungkap saat Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDIP di kabupaten itu.

Sekretaris Dewan Perwakilan Daerah PDIP Kalimantan Temgah, Sigit K Yunianto mengaku optimis bahwa kursi di legislatif akan menambah kursi di Kabupeten Seruyan.

“Kami optimis jumlah perolehan kursi legialatif akan bertambah yang semula 7 kursi, bisa lebih dari itu,” ucap Sigit, Senin, 7 November 2022.

Hal itu juga telah disampaikannya di hadapan para kader PDIP yang menghadiri Rakercab partai politik tersebut di Kuala Pembuang, Seruyan.

Selain itu pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Palangka Raya itu menyampaikan strategi strategi kemenangan pada Pemilihan Umum tahun 2024 mendatang.

“Untuk itu kita semua kader harus bergotong doyong bersatu padu,” tegas Sigit, saat membuka Rakercab.

Rakercab ini merupakan kegiatan kepartaian yang selalu di jalankan dalam rangka konsolidasi partai dan melakukan. Pemetaan atau pemanasan partai, sejauh apa persiapan untuk menghadapi pemilu 2024.

“Seluruh kader dan pengurus partai harus melakukan konsolidasi, pemetaan dan pemanasan partai agar loyalitas dan solidaritas tetap kuat dan utuh. Mari para kader untuk merapatkan barisan menghadapi 2024,” imbuhnya.

Legislator dari PDI Perjuangan tersebut mengajak semua kader, pengurus, anggota maupun partisipan PDI Perjuangan untuk menyatukan tekad dan langkah menghadapi tantangan menuju tahun politik tahun 2024.

Dia berharap dalam pemilihan umum yang diselenggarakan serentak itu dan PDIP mampu memenangkan kembali pertarungan politik secara demokratis. (C1)

 

 

 

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *