Pulang Salat Tarawih, Dua Bocah SD Jadi Korban Tabrak Lari

1000068094
Korban saat dirawat di RSUD dr Murjani Sampit

CATATAN.CO.ID, Sampit – Dua bocah SD harus dirawat di RSUD dr Murjani Sampit pasca menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil WRV berwarna merah di Jalan Jenderal Sudirman, Km 86, Desa Sebabi, Kecamatan Tewang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu, 27 Maret 2024.

Kasatlantas Polres Kotim, AKP Firdaus Canggih Pamungkas mengatakan, peristiwa naas tersebut terjadi saat kedua korban pulang jalan kaki selepas salat tarawih di masjid, sekira pukul 8 malam.

Tiba-tiba dari belakang melaju mobil yang belum diketahui identitasnya itu dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun. Pasca menabrak kedua bocah hingga terhempas ke tengah jalan, kendaraan roda empat tersebut langsung menancapkan gasnya. Kejadiannya pun terekam oleh kamera pengawas atau CCTV. 

”Korbannya ada dua. Yang usia 8 tahun mengalami luka dibagian kepala belakang, sementara yang usia 10 tahun mengalami luka di kaki kiri dan siku tangan kanan. Mereka jalan dipinggir,” ucap Kasatlantas, Kamis, 28 Maret 2024.

Pihaknya telah menerima laporan dari Polsek Telawang. Kasusnya kini tengah diselidiki oleh Satlantas Polres Kotim. (C19)

aruna catering sampit

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id