Pria ini Mengendap Masuk Rumah Lewat Jendela Lalu Berusaha Memperkosa Siswi SMA

Pria ini Mengendap Masuk Rumah Lewat Jendela Lalu Berusaha Memperkosa Siswi SMA

CATATAN.CO.ID, Sampit – Akibat tidak bisa mengendalikan nafsu bejadnya seorang pria berusia 25 tahun dari Kecamatan Parenggean Kabupaten Kotawaringin Timur nekat masuk ke rumah seorang siswi SMA dan mencoba memperkosanya.

Atas perbuatannnya tersebut korban tidak terima dan melaporkan perkaranya ke Polsek Parenggean. Kini pria tersebut telah ditangkap dan ditahan.

“Pelaku mencoba memperkosa korban. Beruntung tidak sempat melakukan aksinya. Namun pelaku sempat mencabuli korban,” ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kapolsek Parenggean Iptu Akhmad Syaiful Rizal, Senin, 7 November 2022.

Saat kejadian korban hanya tinggal sendiri di rumah. Karena orangtuanya sedang keluar. Sedangkan di sekitar rumahnya juga jarang ada rumah penduduk. Hal itulah yang membuat pelaku nekat beraksi.

Aksi itu dilakukan pelaku pada malam hari sekitar pukul 22.00 WIB. Saat itu korban sedang tidur dan mendengar ada seseorang yang masuk ke dalam rumah melalui jendela dapur.

Tidak berapa lama, pelaku langsung masuk ke dalam kamarnya. Kondisi ini membuat korban kaget dan langsung berteriak minta tolong.

Namun tidak ada satupun warga yang mendengar. Sehingga pelaku langsung berupaya mengajak korban bicara, dengan alasan hanya ingin meminta nomor HP temannya.

Hingga akhirnya, pelaku langsung beraksi dengan menindih tubuh korban. Saat itu korban berupaya melawan bahkan sempat menggigit tangan pelaku hingga giginya patah.

Meskipun mendapatkan perlakuan tersebut, pelaku tetap saja berupaya menyetubuhi korban. Hal ini membuat gadis tersebut menangis dan meronta-ronta.

“Melihat korban menangis, pelaku langsung pergi dari rumah tersebut,” kata Syaifullah.

Pelaku saat ini sudah ditangkap dan masih dalam penyidikan mendalam pihak kepolisian. (C3)

HARI JADI KE 70 KOTIM

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *