Perpani Kotim Pasang Target Tinggi di Porprov Kalteng 2023

Perpani Kotim Pasang Target Tinggi di Porprov Kalteng 2023

CATATAN.CO.ID, Sampit – Pengurus Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kabupaten Kotawaringin Timur menargetkan bisa merebut semua medali emas yang disiapkan di semua kategori cabang olahraga panahan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah di Sampit tahun 2023

Ketua Perpani Kotawaringin Timur Dadang H Syamsu usai dilantik pada Jumat malam, 21 Januari 2022, mengatakan, pihaknya akan bekerja lebih keras agar bisa mewujudkan target tinggi tersebut.

“Untuk Porprov 2023 nanti, kita menargetkan memborong emas di seluruh lomba yang dipertandingkan untuk panahan. Pengukuhan ini ibaratnya ‘kick off’ kita memulai kerja keras itu,” kata Dadang.

Pelantikan pengurus Perpani Kotawaringin Timur dipimpin Wakil Ketua Pengrprov Perpani Kalimantan Tengah Andi Wirahadi Kusuma. Ini merupakan periode kedua Dadang mendapat kepercayaan memimpin Perpani Kotawaringin Timur.

Saat Porprov di Muara Teweh Kabupaten Barito Utara, Perpani Kotawaringin Timur meraih tiga medali emas. Mereka akan bekerja keras untuk mewujudkan target meraih

Anggota Komisi III yang juga Ketua Fraksi PAN DPRD Kotawaringin Timur ini mengatakan, pihaknya akan meningkatkan pembinaan melalui pelatihan dan berbagai event daerah hingga nasional agar kemampuan atlet terus meningkat.

“Kami juga mohon dukungannya karena sejak Perpani Kotawaringin Timur dibentuk pada 2017 lalu, kami belum memiliki lapangan atau venue milik sendiri yang representatif. Kemarin hasil koordinasi kami di volly indoor. Mami berharap itu bisa segera diselesaikan tahun ini agar bisa dipergunakan,” harap Dadang.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotawaringin Timur Ahyar Umar mengapresiasi target tinggi yang dipasang Perpani Kotawaringin Timur pada Porprov Kalimantan Tengah 2023 nanti.

“Semoga Perpani bisa mencetak atlet untuk kemajuan olahraga panahan di Kotawaringin Timur dan mempersiapkan atlet menghadapi Porprov 2023. Porprov di Muara Teweh dapat tiga medali emas maka pada Porprov 2023 di Sampit ditargetkan mendapatkan minimal lima medali emas,” demikian Ahyar. (C2)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *