Masyarakat Antusias Datang ke Festival Bakuland

Masyarakat Antusias Datang ke Festival Bakuland

CATATAN.CO.ID, Sampit- Masyarakat Kota Sampit dan sekitarnya antusias datang ke Featival Bakuland di halaman Citimall Sampit, Sabtu malam, 29 Oktober 2022. Antusiasme masyarakat ini wajar terjafi memgingat sudah lebih dari dua tahun ini tidak ada keramaian di kota itu.

“Alhamdulilah kegiatan festival Bakuland ini sangat diminati masyarakat dan masyarakat sangat berantusias sekali bersama keluarganya untuk datang menghibur diri ke festival Bakuland,” ucap Manager Citimall Sampit selaku Panitia, Nor Wahyudi. Minggu, 30 Oktober 2022.

Nor Wahyudi menjelaskan, kegiatan festival ini pihaknya menggandeng para pelaku usaha yang ada di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), hal tersebut dilakukan guna membantu membangkitkan perekonomian.

“Dua tahun lamanya para pelaku usaha mengeluh sepi dagangannya dan tidak jarang banyak pelaku usaha atau pedagang yang gulung tikar dikarenakan Covid-19, oleh sebab itu kita semua harus bangkit dan saling bahu membahu membangkitkan perekonomian, oleh sebab itu kami menyelenggarakan kegiatan Bakuland ini guna membantu para pedagang,” jelasnya.

Kegiatan Bakuland 2022 tersebut diselenggarakan dari 29 Oktober sampai 6 November 2022.

Berbagai macam kegiatan yang disediakan oleh para panitia guna menghibur para pengunjung yang datang ke Festival Bakuland

“Kita juga menyelenggarakan berbagai macam perlombaan untuk memeriahkan festival Bakuland ini yaitu seperti lomba Sampit fashion week, lomba dance, turnamen PES 2023, festival band akustik, karoke party, permainan anak-anak, live musik dan lain sebagainya,” sambungnya.

Sementara itu, Maya salah satu masyarakat mengatakan, sangat senang adanya festival Bakuland ini.

“Sudah lama kita tidak ada hiburan seperti ini, adanya kegiatan Bakuland ini kita bisa menonton berbagai macam kegiatan sambil menikmati makanan yang disediakan oleh para pedagang dan tentunya adanya festival seperti ini kita juga ikut serta membantu perekonomian yang ada disekitar,” ujarnya. (C8)

 

 

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *