KPU Kotim Gelar Diskusi Evaluasi Pemilu, Ini Harapan Kesbangpol 

CATATAN.CO.ID,Sampit-Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kotawaringin Timur menggelar Diskusi Evaluasi Pemilu 2024, Selasa, 30 April 2024.  Secara umum rangkaian pesta demokrasi tersebut dinilai berjalan dengan baik.

Kepala Badan Kesetuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kotim Sanggul Lumban Gaol mengungkapkan, rangkaian penyelenggaraan Pemilu 2024 di Kotim telah terlaksana dengan aman, damai dan kondusif.

 “Ini semua berkat kerja sama dan kolaborasi berbagai pihak sehingga partisipasi masyarakat dalam Pemilu 2024 cukup baik, dan kondusif dilingkungan terjaga dengan aman,” ungkapnya.

Adapun diskusi evaluasi tersebut diikuti oleh partai politik, perwakilan mahasiswa, organisasi masyarakat, pemuda dan instansi terkait.

 “Ini merupakan wadah kita untuk berdiskusi, oleh sebab itu saya minta kepada seluruh peserta untuk menyampaikan hal-hal yang menurut kalian perlu menjadi evaluasi KPU dalam penyelenggaraan pemilu yang telah berlalu,” katanya.

Sanggul menjelaskan, jika terdapat pelaksanaan yang dipandang kurang optimal bisa dimaksimalkan dalam penyelenggaraan pemilu ke depannya.

 “Tahun ini pada tanggal 27 November 2024, kita akan kembali menyelenggarakan pesta demokrasi untuk pemilihan gubernur, wakil gubernur, serta bupati dan wakil bupati. Saya berharap saran dan masukan dari para peserta memberikan kontribusi yang positif. Sehingga pemilihan kepala daerah nantinya dapat terlaksana dengan baik,” tutupnya. (C8)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id