Ibu di Samuda Jadi Korban Hipnotis, Rp65 Juta Raib

Ibu di Samuda Jadi Korban Hipnotis, Rp65 Juta Raib

CATATAN.CO.ID, Sampit – Seorang ibu merupakan warga di Samuda Kecamatan Mentaya Hilir Utara Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menjadi korban hipnotis diduga dilakukan oleh dua lelaki yang tidak dikenal.

Akibatnya, korban yang merupakan seorang perempuan mengalami kerugian yang mencapai Rp 65 juta. Kondisi ini membuatnya shockhed dan menangis di depan rumah warga sekitar.

“Korban mengalami kerugian Rp 65 juta,” ujar Muhtarum, seorang warga, Rabu, 2 November 2022.

Korban bernama Intan. Aksi hipnotis terjadi pagi hari ini sekitar pukul 07.00 WIB. Saat itu perempuan tersebut sedang menunggu bank buka, guna menabung uang yang dibawanya.

Namun, tiba-tiba datang seorang laki-laki yang tidak dikenal, mengajak kenalan. Hingga melakukan hipnotis terhadap korban, yang baru sadar setelah pelaku pergi.

“Korban baru sadar, setelah laki-laki tersebut pergi. Hingga dirinya menangis karena mengalami kerugian yang sangat besar,” kata Muhtarum.

Belum diketahui persis kronologis kejadian tersebut. Dan hingga saat ini juga belum ada keterangan resmi dari pihak Polsek Jaya Karya. Yang sudah dihubungi wartawan.

Sementara, dari informasi yang dihimpun, aksi hipnotis tersebut sudah 3 kali terjadi dalam kurun waktu beberapa bulan terakhir. Korbannya rata-rata perempuan. Dengan kerugian yang berbeda-beda. Ada yang Rp 800 ribu, dan tertinggi yakni korban hipnotis pada hari ini yang mencapai Rp 65 juta. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *