Duh Ngeri.. Kobra Sembunyi di Bawah Rak Sepatu

Duh Ngeri.. Kobra Sembunyi di Bawah Rak Sepatu

CATATAN.CO.ID, Sampit – Seekor ular kobra bersembunyi di bawah rak sepatu di rumah warga Jalan Walter Hugo, Kelurahan Baamang Barta, Kecamatan Baamang. Untung saja keberadaan ular mematikan itu diketahui oleh petugas kemanan kompleks perumahan.

Ular tersebut awalnya terlihat oleh Erik, penjaga keamanan kompleks. Erik melihat seekor ular berwarna hitam masuk ke garasi mobil, milik Subroto, saat jaga malam. Erik pun memberitahukan Subroto bahwa ada ular di rumahnya.

“Pelapor melihat ular berwarna hitam masuk ke dalam garasi mobil Subroto melalui sela-sela pagar,” kata petugas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkarmat) Kotim, Muhammad Marjuki, Kamis, 23 Desember 2021.

Mereka pun melaporkan hal itu ke petugas Disdamkarmat Kotim. Mendapat laporan itu, petugas pun langsung ke lokasi. Sesampai di kediaman Subroto, petugas menanyakan terlebih dahulu kepada pihak pelapor yang masih berada di lokasi, tentang keberadaan seekor ular berwarna hitam tersebut.

“Setelah mendapatkan informasi, kami langsung diarahkan masuk menuju ke dalam garasi mobil oleh pemilik rumah bersama pihak pelapor,” katanya.

Petugas berupaya melakukan pencarian tidak lama kemudian seekor ular kobra atau Naja sputatrix ditemukan berada di bawah rak sepatu dan langsung diamankan oleh petugas.

Petugas pun mengingatkan agar warga selalu waspada terhadap kemunculan satwa liar, seperti ular. Jika terdapat gangguan disarankan melaporkan ke petugas. Sehingga tidak mengambil keputusan salah dalam bertindak menangani gangguan satwa liar

 

administrator

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *