Diduga Saling Ejek, 2 Pria Berkelahi di Dekat SPBU Jalan Pelita

Diduga Saling Ejek, 2 Pria Berkelahi di Dekat SPBU Jalan Pelita

CATATAN.CO.ID, Sampit – Diduga akibat saling ejek, dua pria berinisial A dan C berkelahi, hingga membuat keduanya mengalami luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit.

Karena aksi perkelahian tersebut menggunakan senjata tajam. Sehingga keduanya ada yang terluka, namun tidak sempat parah, karena dapat dilerai oleh warga sekitar.

Aksi perkelahian tersebut terjadi di sekitar SPBU Jalan Pelita, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kamis, 10 November 2022.

“Benar ada aksi perkelahian, namun belum kami terima laporannya. Antara kedua belah pihak,” ujar Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Reskrim AKP Lajun Siado Rio Sianturi.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut sempat membuat warga sekitar kaget. Karena dikhawatirkan ada yang mengalami luka parah hingga tewas. Beruntung, perkelahian tersebut dapat dilerai dengan cepat.

Belum diketahui persis kejadian awal hingga adanya aksi perkelahian tersebut. Namun dari data di lapangan, ada salah satu pihak yang tidak terima di ejek, hingga nekat melakukan perkelahian. (C3)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *