Bakti Karya PDKB Series III Momentum Peningkatan Sinergi antara Pemerintah dan PLN

Wakil Bupati Kotim Irawati saat berfoto bersama Bakti Karya PDKB, Senin, 24 Juni 2024
Wakil Bupati Kotim Irawati saat berfoto bersama Bakti Karya PDKB, Senin, 24 Juni 2024

CATATAN.CO.ID, Sampit– Wakil Bupati Kotawaringin Timur, Irawati menghadiri Apel Pembukaan Bakti Karya Pekerjaan Dalam Keadaan Bertegangan (PDKB) series III tahun 2024, di kantor PLN Ranting Sampit.

“Kegiatan ini untuk meningkatkan keandalan dan kontinuitas suplai energi listrik ke seluruh masyarakat,” ujarnya, Senin, 24 Juni 2024.

Perlu diketahui, dalam Bakti Karya PDKB series III melibatkan enam PDKB metode sentuh langsung yang digabung dari 5 UP3 di bawah UID Kalselteng, dengan total personel 46 orang.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih dalam menyelenggarakan acara ini. Kerja sama dan dedikasi mereka ini sangat berarti dalam memastikan kegiatan ini terlaksana dengan baik dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Kotim,” ucapnya.

Irawati menjelaskan, kegiatan Bakti Karya PDKB ini merupakan wujud nyata dari komitmen bersama untuk terus meningkatkan kualitas hidup masyatakat melalui berbagai program pengabdian yang bermanfaat.

“Saya berharap kegiatan ini juga dapat menjadi sarana untuk silaturahmi antarwarga, memperkuat rasa kebersamaan, serta membangun semangat gotong royong di tengah masyarakat,” harapnya.

Dirinya yakin, dengan semangat dan dedikasi yang dimiliki akan mampu memberikan kontribusi yang positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Kotim.

“Adanya kegiatan seperti ini akan menimbulkan rasa kepedulian dan peka terhadap kebutuhan serta permasalahan yang dihadapi masyarakat sekitar,” katanya.

Irawati juga berharap, melalui Bakti Karya  PDKB dapat menciptakan program-program yang lebih inovatif dan berkelanjutan.

“Saya mengajak seluruh peserta untuk memanfaatkan momen ini untuk belajar berbagi pengalaman dan memperkuat kerjasama antara kita semua,” tutupnya. (C8)

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id