Aspirasi Masyarakat Harus Jadi Pertimbangan Arah Pembangunan Daerah

Aspirasi Masyarakat Harus Jadi Pertimbangan Arah Pembangunan Daerah

CATATAN.CO.ID, Kuala Pembuang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, berharap aspirasi masyarakat yang disampaikan melalui DPRD bisa dijadikan pertimbangan untuk arah pembangunan daerah.

Anggota DPRD Seruyan Atinita mengatakan pada kegiatan kunjungan kerja atau reses masyarakat selalu menyampaikan aspirasi agar bisa di perjuangkan dan di realisasikan oleh pemerintah daerah.

“Apa yang menjadi aspirasi masyarakat, harus menjadi bahan bagi pemerintah daerah untuk merumuskan dan menjadi pertimbangan arah pembangunan kedepan,” katanya, Selasa, 22 Februari 2022.

Menurutnya, sebagaimana ketentuan bahwa aspirasi masyarakat yang dijaring, akan di sampaikan kepada pemerintah daerah untuk selanjutnya di jadikan sebagai bahan acuan pembangunan dan pelaksanaan program.

Politisi Partai Golkar ini berharap, aspirasi yang disampaikan masyarakat melalui DPRD menjadi salah satu dasar pemerintah daerah untuk menyusun rencana pembangunan.

“DPRD Seruyan, selalu rutin melakukan kunjugan kerja dan reses ke masyarakat, hasil dari kegiatan ini selalu kita sampaikan ke pemerintah daerah dan mudah mudahan ini akan menjadi acuan bagi pembangunan, salah satunya untuk wilayah Dapil III,“ harapnya. (C5)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *