31 PNS Kotim Memasuki Masa Purnatugas 

Wabup Kotim Irawati saat menyerahkan tanda penghargaan kepada salah satu PNS yang akan pensiun, Kamis, 29 Februari 2024
Wabup Kotim Irawati saat menyerahkan tanda penghargaan kepada salah satu PNS yang akan pensiun, Kamis, 29 Februari 2024

CATATAN.CO.ID, Sampit– Sebanyak 31 Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Kotawaringin Timur akan memasuki masa purnatugas atau pensiun. Terdiri dari 12 orang berakhir masa jabatannya per 1 Maret 2024 ini dan 19 orang berakhir pada April 2024 nanti.

 “Di antaranya, ada 1 kepala bidang yang pensiun pada bulan Maret, dan 2 orang pejabat eselon 3 pensiun di bulan April,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kotim, Kamaruddin Makalepu, Kamis, 29 Februari 2024.

Kamarrudin menjelaskan, pensiunan yang masuk di bulan April juga dilaksanakan pelepasanya sekaligus pada kegiatan di Aula Balai Pendidikan dan Pelatihan BKPSDM Stadion 29 Nopember Sampit.

 “Karena bertepatan dengan bulan puasa, jadi kita gelar sekaligus pada hari ini, karena kegiatan ini adalah bentuk apreasiasi Pemkab dedikasi beliau-beliau ini,” katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati menitipkan pesan kepada PNS yang purnatugas.

 “Pensiun merupakan sesuatu hal yang akan dihadapi semua PNS, yang perlu kita persiapkan semuanya adalah bagaimana kita memasuki masa pensiun ini dengan keadaan bahagia, bersyukur, sehat dan dengan rencana pensiun untuk ke depannya,” ujarnya.

Irawati mengapreasiasi pegawai yang purnatugas atas pengabdian dan dedikasinya kepada Pemerintah Kabupaten Kotim.

 “Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada beliau-beliau yang purnatugas ini. Apabila ada masukan dan saran bagi pembangunan daerah kita, kami akan sangat senang sekali menerimanya,” ucapnya. (C8)

aruna catering sampit

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id