3.800 Personel Gabungan Amankan Agenda Kunjungan Jokowi di Kalteng

Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto memimpin apel gabungan pengamanan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kalteng, Selasa, 25 Juni 2024.
Kapolda Kalteng Irjen Pol Djoko Poerwanto memimpin apel gabungan pengamanan kunjungan Presiden Joko Widodo ke Kalteng, Selasa, 25 Juni 2024.

CATATAN.CO.ID, Palangka Raya– Sebanyak 3.800 personel gabungan dikerahkan untuk mengamankan agenda kunjungan Presiden Joko Widodo di Kalteng, Rabu, 26 Juni 2024.

Kapolda Kateng Irjen Pol Djoko Poerwanto melalui Kabidhumas Kombes Pol Erlan Munaji mengatakan, total ada 3.800 personel yang disiagakan.

Personel berasal dari unsur TNI-Polri, Pemerintah Daerah dan stakeholder terkait.

“Para pasukan telah disiagakan sejak kemaren. Kita harapkan stabilitas keamanan dalam agenda Presiden tidak ada kendala apapun, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata Erlan Munaji.

Untuk diketahui, agenda kunjungan Jokowi ke Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) ini rencananya selama dua hari yakni hari ini Rabu, 26 hingga 27 Juni 2024.

Selamat 2 hari tersebut, Jokowi akan mengunjungi beberapa Kabupaten yaitu Kota Palangka Raya, Kotawaringin Timur, Katingan, Kapuas, Pulang Pisau, Barito Timur dan Barito Selatan. (C12).

Ucapan Selamat Lebaran Catatan 2024

BERITA TERKAIT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Tentang KamiRedaksi | Pedoman Media SiberDisclaimer

© Copyright catatan.co.id. Designed and Developed by catatan.co.id