Bupati Pulang Pisau Buka Turnamen Futsal MANSA Cup II Kalteng

Bupati Pulpis membuka Turnamen Futsal MANSA Cup II tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Kalteng Tahun 2023 yang berpusat dilapangan Futsal Madrasah Aliyah Negeri MAN 1 Pulang Pisau.
Bupati Pulpis membuka Turnamen Futsal MANSA Cup II tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Kalteng Tahun 2023 yang berpusat dilapangan Futsal Madrasah Aliyah Negeri MAN 1 Pulang Pisau.

CATATAN.CO.ID, Pulang Pisau – Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang membuka secara resmi Turnamen Futsal MANSA Cup II tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) tahun 2023, Senin, 20 Februari 2023. Acara ini berlangsung di lapangan Futsal Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pulang Pisau.

Pembukaan MANSA CUP II Kalteng itu memperebutkan Piala Bergilir yang ikuti oleh 8 sekolah MAN yang ada di Wilayah Kalimantan Tengah serta perlombaan yang dilombakan adalah Lomba Ketangkasan Baris Berbaris (LKBB) dan Futsal dihadiri Sekretaris Pengadilan Negeri Kabupaten Pulang Pisau I Made Landep, Kepala Instansi Vertikal terkait lainnya, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah lingkungan Kabupaten Pulang Pisau.

“Saya minta Turnamen Futsal MANSA Cup ini dapat menjadi even tahunan sehingga bisa dilaksanakan di Kabupaten Pulang Pisau setiap tahunnya,” pinta Bupati Pulang Pisau dalam sambutannya.

Taty sapaan akrab Bupati Pulang Pisau dalam sambutannya juga menyampaikan Puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa (YME) atas perlindungan-Nya sehingga pada saat ini kita bersama-sama berkumpul untuk mengikuti pembukaan Turnamen Mansa Cup II tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023.

Ia mengatakan di dalam tubuh yang sehat terdapat akal yang sehat. “Begitu tujuan utama dari kegiatan ini. Selain itu juga kata Bupati, dapat dijadikan ajang silaturahmi antar sekolah atau Mandrasah. Tidak hanya di Kabupaten Pulang Pisau saja, akan tetapi se Provinsi Kalimantan Tengah,” katanya.

Dalam kesempatan itu Taty juga ucapkan selamat datang kepada Tim Futsal dari MAN Kapuas, MAN II Maliku Kabupaten Pulang Pisau, MAN Kota Palangka Raya, MAN Katingan, MAN Kotawaringin Timur, MAN Barito Selatan (Barsel) dan MAN Barito Utara serta Tim Futsal MAN 1 Pulang Pisau bertindak sebagai tuan rumah.

“Saya mengapresiasi kepada Kepala MAN 1 Pulang Pisau beserta para guru yang telah menyelenggarakan kegiatan Turnamen Mansa Cup II ini. Saya berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali pada tahun berikutnya,” tambahnya

Kepada para peserta turnamen Mansa Cup II, ia menyempaikan bertanding dan junjung tinggi sportifitas serta berikan penampilan yang terbaik bagi Madrasah atau sekolah masing-masing.

“Saya berharap, dari Turnamen Mansa Cup II ini dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama daerah dan bangsa Indonesia,” tutupnya. (C16)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *